PENGUMUMAN PENDAFTARAN MUNAQOSAH SKRIPSI TA. 2015 – 2016

favicon

PENGUMUMAN
No. 135/PP/Int/025/V/2016

Diumumkan kepada mahasiswa Jurusan Tarbiyah dan Jurusan Syari’ah STAINU Madiun, bahwa pendaftaran Munaqosyah skripsi STAINU Madiun angkatan ke III tahun akademik 2015/2016 telah dibuka dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

A. Ketentuan
  1. Ujian Muaqosyah skripsi STAINU Madiun hanya akan dilaksanakan satu gelombang.
  2. Tidak ada Munaqosyah skripsi di luar tanggal yang telah ditentukan oleh Akademik baik munaqosyah susulan atau yang sejenis dengannya.
  3. Bagi mahasiswa yang tidak bisa mengikuti munaqosyah skripsi pada tanggal yang telah ditentukan oleh Akademik tersebut di atas bisa mengikuti munaqosyah skripsi pada tahun akademik yang akan datang.

B. Persyaratan Pendaftaran Munaqosyah Skripsi
  1. Telah menyelesaikan pendidikan di STAINU Madiun sekurang-kurangnya 8 semseter.
  2. Telah melunasi seluruh biaya administrasi baik biaya SPP, KKN, PPL, dan biaya Skripsi. (untuk rincian seluruh biaya tersebut bisa ditanyakan kepada bagian Administrasi). Persyaratan ini bersifat mutlak.
  3. Penelitian Skripsi telah mendapatkan ACC atau persetujuan baik dari Dosen pembimbing pertama dan Dosen pembimbing kedua yang dibuktikan dengan tanda tangan ACC di naskah Skripsi dan di kartu bimbingan skripsi;
  4. Mengisi formulir pendaftaran munaqosyah skripsi yang telah disediakan oleh bagian Administrasi;
  5. Menyerahkan Naskah skripsi yang telah mendapatkan ACC dari kedua Dosen pembimbing sebanyak 4 (Empat) rangkap dengan ketentuan yakni a). Untuk Jurusan Syari’ah Naskah skripsi sebanyak 4 (Empat) rangkap dimasukkan ke dalam Map Snelhecter jepit warna Hijau, b). Untuk Jurusan Tarbiyah Naskah skripsi sebanyak 4 (Empat) rangkap dimasukkan ke dalam Map Snelhecter jepit warna Kuning;
  6. Seluruh persyaratan di atas dibawa ketika mendaftar munaqosyah ke bagian Administrasi.
C. Tahapan Pelaksanaan
  1. Pendaftaran Munaqosyah skripsi STAINU Madiun angkatan ke III tahun akademik 2015/2016 dibuka mulai tangal 20 Mei s/d 18 Juni 2016 di bagian Administrasi STAINU Madiun pada jam kerja (Senin – Selasa, Pukul 08.00 – 12.00, Rabu – Sabtu Pukul 08.00 – 17.00);
  2. Munaqosyah Skripsi dilaksanakan muai hari Senin – Kamis tanggal 27 – 30 Juni 2016 mulai pukul 13.00 WIB. Jika terdapat perubahan hari dan waktu pelaksanaan ujian akan diumumkan kemudian.

Demikian pengumuman dan edaran ini kami sampaikan untuk dicermati dan ditindak lanjuti.

Unduh pegumuman disini : Download